Minggu, 08 Oktober 2017

BUKAN HARI INI~

Perihal jodoh bukankah ada Tuhan yang Maha mengatur?
Lantas kenapa masih risau dan menggalau?
ya itulah kita sebagai manusia.
Layaknya aku, kamu dan kita
Mungkin aku kehilanganmu karena Nya.

#1 PERTEMUAN
Hai sapa nya dengan lembut,
Dug.. tiba-tiba aku salah tingkah.
aku yang tak pernah mengenalmu sebelumnya,
mendadak malu setiap kali kamu berkata-kata.
Bagaimana bisa? entah.
jantungku mulai berasa tak karuan
Fikiran ku tak fokus mulai berhamburan
dan pandangan pun mulai tak tahu arah dan tujuan.
Astaghfirullah..
berkali-kali aku mengucapkanya
berkali-kali pula aku meraba hatiku untuk mengondisikanya.
Tuhan apa maksudnya?
siapa dia?
bahkan setelah hari ini belum tentu aku bertemu dia untuk selanjutnya.
Tapi ini untuk pertama kalinya
dari setiap pertemuan-pertemuanku yang lainya
Tuhan apa maksud ini semuanya?
ahh.. berulang kali aku bertanya-tanya tentang kehadiranya
dan sekali lagi aku hanya bisa mencoba mengondisikan hati dan pikiranku yang terus bermetafosa
sembari berkata,
Tuhan tolong jangan patahkan hatiku untuk kedua kalinya
Aku tak ingin jatuh cinta jika hanya untuk terluka
ku mohon tolong cinta kan aku pada yang seharusnya
yang diridhoi bersama untuk jalan menuju surga dunia akhirat kita
Tuhan tolong..
aku menarik nafas ku panjang,
lagi-lagi ku hanya bisa berucap ampun
mencoba menguatkan hati yang semakin terbawa perasaan tak ada ujung
dan tuttt...tutt... tutt...
sudah dulu ya.. aku harus pergi.
dia menyadarkanku dr lamunan
yang sedari tadi hanya mengangguk ngangguk mendengarkan semua ceritanya
Bye.. sampai jumpa,
Assalamualaikum,
katanya lembut.
dibumbui dengan seulas senyuman khasnya,
yang entah sampai kapan aku bisa melupakanya.

#2 Next project
coming soon, ditunggu yaa :)

0 komentar:

Posting Komentar